Agaricus blazei Murill (Jamur Dewa)

Dengan kandungan unggulannya 1,3 & 1,6 β-D Glucan telah diteliti dapat :

Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Membantu mengurangi resiko & menghambat pertumbuhan Sel Kanker

Menstabilkan Kadar Gula Darah

Membantu pemulihan Pasca Operasi dan mengurangi efek kemoterapi dan radiasi

Apa yang terlintas dalam benak kita ketika mendengar kata kanker ?

Kanker merupakan penyakit yang mematikan dan menakutkan bagi semua orang. Semoga keluarga kita tercinta terhindar dari penyakit tersebut. Penyakit kanker menjadi salah satu penyebab kematian utama di seluruh dunia. Data pada tahun 2012 didapatkan sekitar 8,2 juta kematian disebabkan oleh kanker, baik kanker paru, kanker hati, kanker perut, kanker kolon (usus), kanker payudara, kanker serviks dan kanker prostat. Dari jumlah tersebut 30% kematian akibat kanker disebabkan oleh lima faktor risiko perilaku dan pola makan yang tidak baik, yaitu: kelebihan berat badan, kurang konsumsi buah dan sayur, kurang aktivitas fisik, kebiasaan merokok, dan konsumsi alkohol berlebihan.

“Maka hendaklah manusia itu memperhatikan makanannya”. (QS.’Abasa [80]:24)

Setiap tanggal 4 Februari ditetapkan sebagai Hari Kanker Sedunia, untuk mengingatkan kepada kita agar selalu menjaga dan memperbaiki pola hidup sehat kita agar terbebas dari penyakit kanker dan saling memberikan motivasi bagi para penderita. Sabda Rasulullah:

“Sesungguhnya Allah telah menurunkan penyakit beserta obatnya dan Dia telah menjadikan setiap penyakit ada abatnya, maka berobatlah kalian dan jangan berobat dengan barang yang haram” (H.R. Abu Dawud).

Di dalam Hadits di atas memberikan penjelasan kepada kita, bahwa setiap penyakit ada obatnya, dan obat-obatnya terdapat di dalam bumi (ciptaan Allah).

“Setiap penyakit ada obatnya, dan bila telah ditemukan dengan tepat obat suatu penyakit, niscaya akan sembuh dengan izin Allah Azza wa Jalla.” (H.R. Muslim)

Cegah, Lawan, Obati Kanker dengan Jamur Dewa

Ada yang pernah dengar dengan nama Jamur Dewa ?

Jamur Dewa merupakan sebuah tanaman yang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Jenis jamur ini juga masih jarang di temui di Indonesia dan bahkan hanya bisa di jumpai di negara – negara tertentu, yaitu Jepang, Brazil dan beberapa negara Eropa lainnya. Di Indonesia satu – satunya yang membudidayakan Jamur Dewa adalah PT. Sumba Wahana Prima Usaha.
Jamur Dewa memiliki kandungan 1,3 dan 1,6 beta D-Glucan yang berkhasiat untuk meningkatkan daya tahan tubuh, menurunkan kadar gula, membantu mengurangi resiko dan menghambat pertumbuhan sel kanker ( Prostat, Serviks, dan kanker Payudara ), Tumor, Kista, dan miyom, serta membantu pemulihan pasca operasi dan mengurangi efek kemoterapi dan radiasi.

Dengar dari Ahlinya Yuk !

Penelitian secara in vitro terhadap potensi antikanker Jamur Dewa yang dilakukan Misgiati (2012) menunjukan bahwa Ekstrak Jamur Dewa memiliki kemampuan dalam penghambatan pertumbuhan Sel Hela (Sel Kanker Serviks). Suatu senyawa atau ekstrak dikatakan memiliki efektifitas antikanker jika nilai uji sitotoksik IC50 < 1000 µg/ml dan hasil dari uji sitotoksik ekstrak Jamur Dewa (AbM) terhadap pertumbuhan Sel HeLa (Kanker Serviks) berada pada nilai IC50 = 194,44 µg/ml. Hal ini menunjukan bahwa Ekstrak Jamur Dewa memiliki efektifitas antikanker dan berpotensi untuk dikembangkan sebagai obat antikanker. Mekanisme dalam inhibisi atau penghambatan pertumbuhan Sel Hela (Kanker Serviks) ini diduga melalui mekanisme apoptosis sel dan penghambatan siklus sel (Misgiati, 2012). Apoptosis adalah kematian sel secara terprogram dan secara otomatis membuat jaringan kanker berhenti berkembang. Dalam dunia medis apoptosis lazim disebut program bunuh diri sel kanker atau Suicide Program setelah memperoleh senyawa aktif tertentu.

Di negara lain telah banyak jurnal ilmiah dan penelitian yang membahas efektifitas Jamur Dewa (AbM) terhadap penyakit kanker. Pada kasus kanker payudara ekstrak polisakarida jamur AbM diteliti secara in vitro mampu menghambat secara signifikan pertumbuhan sel kaker payudara (MCF 7- Cell). Penggunaan Jamur Dewa juga mampu menurunkan resiko kanker payudara dan meningkatkan kualitas hidup pasien yang menjalani kemoterapi / operasi saat penggunaan jangka panjang (Jiaoyuan Li et al, 2014).

Pada kanker prostat Jamur Dewa (AbM) terbukti menghambat pertumbuhan dari sel kanker dan meningkatkan aktivitas imun. Pada mencit yg diberi transplantasi (Xenograft) Sel Kanker Prostat (PC3 Tumor Cell)  menunjukan bahwa dengan pemberian Ekstrak jamur AbM yang kaya akan β-Glukan mampu meningkatkan jumlah apoptosis Sel PC3 dalam cawan petri secara in vitro, dan menghambat pertumbuhan Xenograft Sel Kanker PC3 tanpa menyebabkan efek samping pada mencit tersebut (Yu et al, 2009). Selain itu penelitian pada Beckman Research Institute, Medical Oncologi di California menunjukan bahwa terapi dengan menggunakan Jamur Agaricus mampu menurunkan kadar PSA (Prostate-Specific Antigen Test) yang tinggi. Sebanyak 36% pasien yang diterapi dengan ekstrak Jamur Dewa (AbM) mangalami penurunan nilai PSA, bahkan beberapa diantaranya mengalami penurunan secara drastis sampai pada kadar tidak terdeteksi “Respon Tuntas” (Twardowski et al, 2015).

Jamur Dewa memiliki kandungan Beta D-Glucan (Polisakarida) paling tinggi dibandingkan dengan tanaman dan spesies jamur lainnya yang berfungsi  meningkatkan sistim imun tubuh. Meningkatnya sistim imun tubuh mampu membuat sel kanker mengalami apoptosis (program bunuh diri sel). Selain itu B- D -Glucan pada jamur dewa juga berfungsi sebagai “penanda bahaya (danger signal)”. Beta-glukan akan menempel pada sel asing, sel tumor atau kanker dan berperan sebagai penanda bahaya (danger signal) yang akan meningkatkan sensitifitas dan mempermudah pengenalan sistim imun tubuh terhadap sel asing tersebut sehingga mampu meningkatkan efektifitas sistim imun tubuh secara menyeluruh yang dapat menghambat perkembangan dan penyebaran sel kanker. Penggunaan Jamur Dewa telah diteliti memiliki rasio penyembuhan sampai 90% dan rasio pencegahan terhadap kanker sampai 99% secara praklinis atau dengan hewan coba pada Japan’s National Cancer Research Center di Universitas Tokyo, Jepang. Dari penelitian tersebut kompone B D Glucan yang ada pada Jamur Dewa dapat menjadi obat yang poten sebagai antitumor, antiangiogenesis dan antimetastasis pada pengobatan kanker (Kimura, Y., et al. 2004).

TESTIMONI

Kini telah hadir produk herbal yang terbuat dari Jamur Dewa

Sudah banyak yang membuktikan khasiat dari produk herbal jamur dewa dan sudah banyak yang repeat order.

Jovens

Terbuat dari Jamur Kesehatan yang sudah teruji khasiatnya.
Mushroom Agaricus Blazei Murill atau sering di kenal dengan nama Jamur Dewa
Jovens terbuat dari ekstrak jamur Agaricus blazei murill atau sering di kenal dengan jamur dewa dan ekstrak Curcuma Zedoariae Rhizoma (Temu Putih).

JOVENS MEMBANTU MENJAGA DAYA TAHAN TUBUH

  • Meningkatkan tentara immun tubuh untuk melawan infeksi dan sel abnormal
  • Memperkuat efektifitas tentara immun dalam melawan infeksi
  • Meningkatkan sensitifitas makrofag dan tentara immun lainnya terhadap deteksi sel abnormal, bakteri dan virus.
  • Secara perlahan dan efektif menghilangkan gejala awal seperti cepat lemas, letih, lesu dan meriang
  • JOVENS diramu dari 100% herbal alami pilihan untuk menjaga daya tahan tubuh
  • JOVENS mengandung Ekstrak Jamur Dewa (Agaricus blazei Murill) yang telah diteliti manfaat dan khasiatnya sejak 1960- baik nasional maupun internasional
  • Formula kombinasi Ekstrak Jamur Dewa dan Ekstrak Temu putih sangat efektif dalam menompang immun tubuh dan alternatif pengobatan kanker, tumor, kista , miom dan pencegahan penyakit jantung
  • JOVENS diproses sesuai Standard Internasional, GMP , ISO 9001 ; 2008 , dan HACCP serta CPOTB Sehingga mutu dan kualitasnya terjamin
  • JOVENS di formulasi dalam sediaan Tablet Oval yang praktis, aman dan efektif untuk digunakan
  • Lebih cepat dan mudah diserap tubuh tanpa merusak organ lain dan tidak menimbulkan efek samping dalam penggunaan jangka panjang dibanding obat kimiawi

11 Alasan kenapa harus Jovens ?

  • Bekerja secara perlahan namun efektif terhadap terapi penyakit degeneratif karena immun tubuh yang banyak berkurang
  • JOVENS suplemen herbal alami yang bebas efek samping dan aman untuk penggunaan jangka panjang
  • Ekstrak JAMUR DEWA Telah diteliti di UGM mampu meningkatkan immuntubuh 4x lipat (immunomodulator) (Subagus W, et al 2010)
  • Ekstrak JAMUR DEWA Telah diteliti mampu meingkatkan immun tubuh, memicu apoptosis sel dan menghambat pertumbuhan sel kanker serviks (Sel Hela) (Misgiati, 2011)
  • Ekstrak JAMUR DEWA Telah diteliti mampu menstabilkan Gula Darah dan Tekanan Darah. (Misgiati & Sumirah, 2012)

Order Produk Jovens Sekarang dengan Mudah

Terbuat dari 100% bahan herbal asli indonesia

Ekstrak JAMUR DEWA (Agaricus blazei Murill)

Jamur dewa, telah dikenal di Jepang dan Cina memiliki banyak manfaat dan masuk sebagai salah satu jamur yang digunakan untuk pengobatan dalam pengobatan tradisional cina. Jamur dewa juga telah diteliti di banyak negara untuk membuktikan khasiat dan menelusuri mekanisme kerja farmakologis Jamur Dewa. Salah satu penelitian dilakukan oleh Firenzuoli (2007) yang menyatakan bahwa jamur dewa memiliki efek antimutagenik dan mampu membantu modulasi kekebalan tubuh. Beberapa zat yang diduga beraktivitas dalam peran ini adalah polisakarida fitokompleks, melalui jalur opsonisasi biokimia. Mulai dilakukan penelitian klinis pada fungsi jamur dewa sebagai imunomodulator dan antimutagenik. Kandungan beta-glucan yang tinggi pada ekstrak jamur dewa juga diduga memiliki peran dalam imunomodulasi.

Ekstrak Temu Putih (Curcuma zedoariae Rhizoma)

Temu putih mengandung alkaloid, flavonoid, fenolik, terpenoid, dan fitosterol pada ekstraknya. Pengujian kandungan antioksidan dengan metode DPPH menunjukkan bahwa ekstrak mengandung antioksidan yang poten. Dengan kandungan antioksidan ini, maka ekstrak temu putih dapat membantu memelihara daya tahan tubuh, menghambat proses penuaan, dan membantu memelihara tubuh dari penyakit degeneratif (Himaja, 2010). Selain kandungan antioksidannya yang tinggi, Temu putih juga memiliki efek antikanker dan antitumor. Pada penelitian Handajani (2003), menghasilkan kesimpulan bahwa ekstrak rimpang temu putih mampu menurunkan jumlah mitosis pada hewan uji.

Dosis dan Cara Penggunaan

  • Bisa digunakan baik untuk Wanita maupun Pria
  • Aman dikonsumsi di semua usia (remaja, dewasa, lanjut usia/ geriatri)
  • Untuk pencegahan dan menjaga daya tahan tubuh gunakan sehari 1-3 kaplet
  • Untuk pengobatan penyakit degeneratif, kanker, tumor, kista, miom dosis sesuai dengan stadium atau tingkat keparahan dan untuk konsumsi awal sehari 1- 3 kaplet, namun sesuai kebutuhan dan kondisi dosis dapat ditingkatkan sehari 3 x 2 (kaplet)
  • Konsumsi Kaplet JOVENS yang efektif adalah sebelum makan atau saat perut kosong
  • Konsumsi JOVENS dengan menggunakan Air Mineral yang dihangatkan
  • Waktu pemakaian optimal adalah minimal 1 -2 bulan
  • Konsistensi penggunaan JOVENS sesuai anjuran akan mempercepat terapi
  • Hindari konsumsi JOVENS bersamaan dengan obat lain, Susu, Teh atau Kopi
  • Penggunaan bersama dengan Obat Lain diberi jeda 1- 2 jam

PENAWARAN SUPER HEMAT

1 BOX

Rp. 221.000

2 BOX

Rp. 442.000

Rp. 353.000

Beli 2 Gratis 1

Rp. 663.000

Rp. 442.000

Harga hanya berlaku selama periode promo berlangsung ya, Segera dapatkan harga spesial ini. Kami tidak mengatakan produk kami yang terbaik, merekalah yang mengatakannya, dan ANDA berikutnya.

Share this: